Melepas Lajang Ditengah Pandemi Ketua GP Ansor Gresik Nikah

oleh -43 Dilihat

GRESIK | NUGres – Alhamdulillah hari ini status ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) kabupaten Gresik Sahabat Abd Rohim sudah berubah yakni ” Beristri” pria yang asli dari Desa Petung Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Hari ini melangsungkan Aqdun nikah.

Kepastian tersebut hari ini kedua mempelai melangsungkan Aqdun nikah di rumah mempelai Putri di Sidoluwih RT 02 RT 06 Desa Mojowarno kecamatan Mojowarno kabupaten Jombang

Putri yang disunting adalah Dwi Mareta Faiqotun Ni’mah Putri dari bapak Ali Musthofa dan ibu Sri Indayani. Pelaksanaan nikah berlangsung singkat dan menerapkan protokol kesehatan.

Aqdun nikah sendiri dipimpin langsung oleh KH Marzuki Mustamar ketua Tanfidziyah pengurus wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU ) Jatim jumat (23/07/2021)

Simak Juga:  Silaturahmi Bersama Bupati Gresik, Pengurus ISHARI Bahas Rencana Pentas Seni Hadrah

Prosesi Aqdun nikah tersebut dengan singkat tidak ada agenda tausyiah atau Ngaji untuk kedua mempelai. Yai Marzuki hanya menyampaikan ” Fokus kepada Allah dan selalu mendekatkan diri kepada Allah. ” itu yang disampaikan kepada kedua mempelai.

Turut hadir pada acara tersebut Gus Atha Syifa Nugraha ketua Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor (MDS RA) GP Ansor Kabupaten Gresik (syafik Hoo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *