MWCNU Kedamean Peduli Korban Bencana di Desa Cermen

oleh -17 Dilihat

KEDAMEAN | NUGres – Senin 09 Nopember 2021 Tepat Jam 08.00 bertempat Di MWC NU Kedamean Desa Tanjung, Pimpinan MWC NU Kedamean Memulai melakukan pengumpulan Donasi Banjir Cermen, kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua MWC NU Kedamean KH.Syaiful Kholiq bersama Bendahara MWC NU H.Supadi. nampak hadir juga Ketua PAC GP Ansor Kedamean, Sahabat Ali beserta sekjen Sahabat Qomari. Nampak Datang perwakilan dari ranting ataupun banom yang hadir guna menyetorkan donasi, mulai dari uang tuanai ataupun Barang.

Nampak juga beberapa Anggota kartar yang ikut berpartisi pasi mengumpulkan donasi, Kartar Miru banyuurip dan Kartar desa Tanjung. Tak ketinggalan juga anggota Tim EMBOH yang selalu berperan dalam penggalangan dana sosial bersama sahabat-sahabat Ansor kedamean.

Simak Juga:  Banser Nikah Diarak Upacara Hastapora

Sementara itu Abah Kholek ( Sapaan Ketua MWC ) menyampaikan bahwa kegiatan pengumpulan donasi hari ini diawali terlebih dahulu giat pengumpulan di masing-masing ranting dan juga banom, jadi hari ini hanya pengumpulan donasi yang terkumpul di masing-masing kordinator.

Disela pengumpulan Donasi sahabat Ali Menuturkan Bahwa Donasi Yang terkumpul akan kita Belanjakan Bahan makanan serta keperluan lain yang sangat dibutuhka. oleh warga cermen, yang pasti kita sudah berkordinasi dengab sahabat ansor Cermen dan juga Nu Cermen demi ketepatan Bantuan yang akan kita berikan.

Tepat Pukul 12.00 pengumpulan donasi Diahiri dan lansung dibelanjakan oleh Tim. Nampak Satu Mobil Box penuh ditambah Satu Pick Up barang-barang yang akan di kirim ke cermen.

Simak Juga:  PCNU Se-Jatim Dorong Regenerasi Kepemimpinan, Dukung Gus Yahya Sebagai Ketua Tanfidziyah

Tepat pukul 13.30, Rombongan Tim MWC NU Kedamean beranjak menuju Lokasi Banjir Cermen. Sesampainya dilokasi rombongan Disambut langsung Oleh Kepala Desa cermen dan Camat Kedamean. Secara simbolis Donasi Banjir diserahkan Oleh KH.Jazuli Yasin (Syuriyah MWC NU ) dan diterima oleh kepada Desa Cermen.

Dalam sambutannya, Abah Jazuli berharap bantuan yang di salurkan ini semoga bermanfaat bagi Saudara-saudara kita, warga cermen yang sedang tertimpa musibah banjir. Semoga banjir segera berahir dan warga selalu diberi kesabaran dan kesehatan.

Desa Cermen sudah dua hari dilanda banjir, setelah jebolnya bendungan Desa di beberapa titik. Banjir ini diperparah dengan luapan kali lamong dan hujan deras yang mengguyur pada hari kamis. (Mudzakkir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *