MWCNU Manyar Mulai Pembangunan Kantor Barunya Dari Gerakan Donasi Wakaf

oleh -135 Dilihat
Rois Syuriyah PCNU Gresik Melakukan Batu Pertama Pembangunan Kantor MWCNU Manyar, Kamis (03/03/2022)

MANYAR | NUGres – MWCNU Manyar memulai pembangunan Kantor barunya bersamaan dengan tasyakuran Harlah Ke 99 Nahdlatul Ulama, pada Kamis (03/03/2022), Lokasi acara di Desa Manyarejo, Kec Manyar.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, Rois Syuriyah PCNU Gresik KH. Machfud Ma’sum, para pengurus MWCNU Manyar beserta Banom dan Muspika Manyar.

Secara berurutan peletakan batu diawali oleh Rois Syuriyah PCNU KH. Mahfud Ma’sum kemudian dilanjutkan oleh kyai sepuh di Kecamatan Manyar KH. Abdul Majid Idris, KH. Azhar Shoheh, KH. Muhammad bin idris, KH. Abd. Muid Zahid kemudian peletakan dilanjutkan oleh Jazilul Fawaid Wakil Ketua MPR RI, Camat Manyar, Nadlilah Badaruddin, Ketua MWCNU Manyar dan ditutup oleh KH. Suhaili Idris Rois Syuriyah MWCNU Manyar

Simak Juga:  Warga NU di Bungah Pecahkan Rekor Koin Muktamar, Sumbang Rp.210Jt

Kyai Suhaili selaku Rois Suriah MWCNU Manyar dalam kesempatan ini menjelaskan bahwa Gedung MWC NU Manyar akan berdiri di tanah seluas 7m x 20m dengan bentuk bangunan 3 lantai.

Donasi sementara yang terkumpul untuk pembangunan gedung yang direncanakan menelan biaya 3 M ini, saat ini masih terkumpul 1.077.001.000, “ Dengan besarnya anggaran ini saya harap besar dukungannya dari seluruh Masyarakat untuk pembangunan ini,” katanya.

“Pembangunan gedung ini direncanakan akan selesai dalam jangka waktu 2 tahun, sebelum konferensi MWCNU semoga gedung ini sudah berdiri,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini Jazilul Fawaid juga menyampaikan selamat atas dimulainya pembangunan Gedung MWC NU Kecamatan Manyar. “Mudah-mudahan proses pembangunan gedung ini akan terlaksana dengan lancar dan mari kita kelola gedung ini semanfaatnya,” ungkapnya. (Syafiuno)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *