Nasih dan Izza Terpilih Ketua IPNU IPPNU Cabang Gresik 2023 – 2025

oleh -350 Dilihat
Konfercab IPNU XXVII dan IPPNU XXVI Gresik, menetapkan Mohammad Nasih Al Has-Has sebagai Ketua PC IPNU Gresik dan Nur Izzatul Islamiyah sebagai Ketua PC IPPNU Gresik periode 2023-2025. Ilustrasi: NUGres
Konfercab IPNU XXVII dan IPPNU XXVI Gresik, menetapkan Mohammad Nasih Al Has-Has sebagai Ketua PC IPNU Gresik dan Nur Izzatul Islamiyah sebagai Ketua PC IPPNU Gresik periode 2023-2025. Ilustrasi: NUGres

BUNGAH | NUGres – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Gresik menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-27 IPNU dan ke-26 IPPNU di SMA Assa’adah Sampurnan Bungah Gresik, Sabtu – Ahad, 1 – 2 Juli 2023.

Konfercab berhasil menetapkan Mohammad Nasih Al Has-Has sebagai Ketua PC IPNU Gresik dan Nur Izzatul Islamiyah sebagai Ketua PC IPPNU Gresik periode 2023 – 2025. Keduanya menggantikan Syifa’ul Mukminin dan Imroatuz Zuhriyah.

Pembukaan acara berlangsung pada Sabtu (1/7/2023) pagi, dihadiri tak kurang dari 700 anggota IPNU IPPNU se-Gresik. Wakil Bupati (Wabup) Gresik, Hj Aminatun Habibah (Bu Min) juga turut hadir dan secara resmi membuka forum musyawarah tertinggi jamiyyah Pelajar Nahdlatul Ulama di Gresik itu.

Simak Juga:  Amirul Mukminin Nakhoda PAC GP Ansor Cerme Gresik 2023 - 2025

Selain Wabup Bu Min, jajaran Forkopimda Kabupaten Gresik, PCNU Gresik, PW IPNU IPPNU Jawa Timur, Majelis Pembina IPNU IPPNU Gresik dan Jawa Timur, serta Badan Otonom NU Gresik terdiri dari jajaran Pimpinan Cabang, Anak Cabang, hingga Pimpinan Ranting di Gresik, hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut.

Setelah terpilih sebagai Ketua Mandataris IPNU IPPNU Gresik, pada Ahad (2/7/2023), rekan Nasih dan rekanita Izza sedianya akan melanjutkan amanah dan rekomendasi yang sekaligus menjadi pencapaian periode sebelumnya.

Diantara pencapaian tersebut, sebagaimana yang disampaikan Ketua PC IPNU sebelumnya dalam pembukaan antara lain; mempertahankan Nilai Akreditasi A Sempurna, mempertahankan dan menambah jumlah pendirian Pimpinan Komisariat baik di sekolah naungan LP Maarif NU dan di pondok pesantren, serta memastikan perekrutan anggota melalui kaderisasi berjalan dengan optimal.

Simak Juga:  Ponpes Al-Ibrahimi Didik Santri Menjadi Kader NU Melalui IPNU IPPNU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *