PAC GP Ansor Kebomas Siap Majukan Organisasi Usai Dikukuhkan

oleh -82 Dilihat

KEBOMAS | NUGres – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kebomas masa khidmah 2021-2023 telah resmi dilantik dan dikukuhkan pada Minggu, (14/11) di Hallroom Hotel Front One, Kebomas, Gresik.

Segenap pengurus PAC GP Ansor Kebomas, di bawah komando Sahabat Lora Hilal, hadir dengan penuh semangat dan antusias, berseragam almamater hijau. Tak kurang dari 50 tamu undangan hadir mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Turut hadir, Katib Syuriah MWCNU Kebomas, KH. M. Muhsin Munhamir, Sekretaris MWCNU Kebomas, Ust. Khusnul Falah, Camat Kebomas, Polsek, Danramil. Ketua PC GP Ansor Gresik, Sahabat Abdul Rohim juga nampak hadir sekaligus berperan mengambil sumpah.

Sahabat Lora Hilal Fikri, Ketua PAC GP Ansor Kebomas dalam sambutannya menyampaikan bahwa potensi kader yang beragam kiranya memang perlu disinergikan untuk mencapai visi misi organisasi ini dengan baik.

Simak Juga:  BANSER; Sejarah dan Dedikasinya pada Ulama' dan NKRI

“Ansor, termasuk kami di jajaran PAC, tentu memiliki banyak kader atau SDM dengan latar belakang dan keilmuan yang beragam, yang itu perlu kita padukan dan sinergikan untuk melangsungkan roda organisasi ini dengan baik”, tukasnya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Gresik, Sahabat Abdul Rohim menegaskan bahwa Ansor sudah seharusnya melakukan koordinasi dengan banyak pihak untuk membantu masyarakat dan menyelamatkan faham aswaja.

“GP Ansor, terkhusus PAC Ansor Kebomas harus terus bersinergi dan berkoordinasi dengan pihak-pihak atau stakeholder wilayah setempat untuk hadir membantu masyarakat secara umum,” terangnya.

Konsolidasi organisasi secara maksimal dengan semua pihak, lanjutnya, akan juga membantu untuk membangkitkan ranting-ranting yang berada di wilayah kecamatan Kebomas.

Simak Juga:  Dikawal Ribuan Nahdliyyin, Koin Muktamar Balongpanggang Raup Rp. 22,7 Juta

Diketahui PAC Kebomas terdiri dari 21 Ranting, dan yang sudah punya SK (Surat Keputusan) ada 15 Ranting. Dengan semangat sinergi yang dikobarkan oleh Sahabat Hilal sebagai Ketua PAC GP Ansor Kebomas, banyak harapan agar Ranting segera terbentuk semua agar NU di Kebomas kian masif perjuangannya. (Jalil)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *