PAC IPNU IPPNU Kebomas Resmi Dikukuhkan Untuk Periode 2021- 2023

oleh -49 Dilihat

KEBOMAS | NUGres – Bertempat di Aula Masjid Agung Gresik (MAG) pengukuhan sekaligus pelantikan Pimpinan Anak cabang (PAC) Ikatan pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan pelajar putri Nahdlatul Utama (IPPNU) kecamatan Kebomas Hari ini resmi digelar.(15/01/2022)

Pengukuhan dan pelantikan tersebut dikemas dengan acara seminar berkaitan dengan organisasi serta pergerakan IPNU IPPNU. Sebagai bentuk kader militansi pelajar NU.

Ketua IPNU Kebomas terpilih Zaidanur Adam mengatakan, kami fokus pada program kedepan yakni melebarkan sayap IPNU IPPNU di ranting Desa yang ada di kecamatan Kebomas. Karena dirasa masih minimnya pengetahuan organisasi IPNU IPPNU.” Alhamdulillah sebagai bentuk ikhtiar bersama dan penuh semangat tinggi program tersebut siap dilaksanakan.” Tegasnya

Simak Juga:  Ribuan Alumni Santri Suci Ancam Gelar Aksi Jika Polisi Tak Segera Menangkap Pelaku

Ia juga menambahkan, giat pelantikan ini juga diisi dengan seminar penguatan organisasi dan pemantapan khidmah kepada NU.” Karena pelajar harus punya dedikasi dan kekuatan militansi yang tinggi terhadap NU.”

Harapanya dengan pelantikan ini bersama membangkitkan semangat pengurus IPNU IPPNU Kebomas yakni fokus menjalankan program yang akan dijalankan dan direncanakan untuk satu tahun periode kedepan.” Pungkasnya

Pelantikan dan pengukuhan sendiri dipimpin oleh ketua IPNU cabang Gresik rekan Syifaul Mukminin. Dan Nisaul Mubarokah sekretaris PC IPPNU Gresik (Hoo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *