Resmi Dikukuhkan, Pengurus Lembaga MWCNU Bungah Siap Bertugas!

oleh -264 Dilihat
Jajaran Pengurus Lembaga MWC NU Bungah masa khidmah 2022 - 2027 usai dikukuhkan, Kamis (9/3/2023) di Ranting Tajungwidoro Mengare Bungah, Gresik. Foto: LTN MWC NU Bungah/NUGres

BUNGAH | NUGres – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Bungah (MWCNU Bungah) masa jabatan 2022 – 2027 resmi dikukuhkan oleh Ketua Tanfidziyah MWCNU Bungah KH Muhammad Ala’uddin, di Ranting Tajungwidoro Mengare Bungah, pada Kamis (9/3/2023).

Pengukuhan berlangsung di sela gelaran Tahlil Akbar dan Mengare Bersholawat, yang merupakan puncak rangkaian peringatan Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama yang sudah dilakukan sejak 20 Januari 2023, dengan peluncuran POSBINDU PTM Muslimat NU Bungah.

Dihadapan kurang lebih 5.000 kader NU Bungah, Pengurus MWCNU mengucapkan ikrar siap bertugas bersama-sama di atas panggung. Nama-nama Pengurus dari 18 Lembaga MWCNU Bungah dibacakan oleh Sekretaris MWCNU Bungah, Ahmad Shodiq.

“Siap!” kata para pengurus dengan serentak saat Ketua Tanfidziyah MWCNU Bungah, KH. Muhammad Ala’uddin menanyakan apakah mereka semua siap dibaiat menjadi pengurus di bawah lembaga MWCNU Bungah.

Simak Juga:  PAC GP Ansor Gresik Beri Penghargaan 7 Tokoh Berbagai Bidang

“Mari kita bersama doakan, agar para pengurus ini dapat menjadi pengurus yang amanah dan dapat menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan yang diamanahkan kepada mereka,” kata KH Muhammad Ala’uddin.

Kontributor : Maghfur
Editor : Chidir

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *