Rogoh Uang Saku Pribadi, Legislator PKB Jatim Bantu Pembangunan Gedung PAC Muslimat NU Sidayu

oleh -63 Dilihat

SIDAYU |NUGres – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 13 Gresik dan Lamongan Ufiq Zuroida, menindaklanjuti kunjungannnya beberapa hari lalu di kantor PAC Muslimat NU Kecamatan Sidayu untuk melihat perkembangan pembangunan kantor organisasi jam’iyah ibu-ibu NU tersebut.

Kali ini kehadiran Ufiq di Sidayu, selain menghadiri acara majelis rutinan ranting PAC muslimat NU di Desa Asemmanis, Ufiq juga memberikan bantuan untuk pembangunan aula di lantai dua kantor PAC Muslimat NU Sidayu.

Bahkan legislator PKB jatim tersebut rela merogoh uang saku pribadinya untuk membantu biaya pemasangan keramik di lantai dua gedung PAC Muslimat NU Sidayu.

“Alhamdulillah, semoga bantuan ini  bisa membantu melancarkan kelanjutan pembangunan kantor Muslimat NU Sidayu di lantai dua,” kata Ufiq, di sela-sela sambutannya, Jum’at (17/6).

Simak Juga:  Salut, Sarjana Pengurus PCI Lakpesdam Turkey Asal Gresik Tak Gengsi Jualan Pentol

Dikatakan Ufiq, ke depan organisasi Muslimat NU di Kabupaten diharpakan tetap menjaga komunikasi dan silaturaahim agar nantinya dirinya bisa menyalurkan program-program untuk keberlangsungan organisasi.

“Tentu saya sebagai warga NU, akan  terus berkhidmah untuk kemanfaatan dan kemaslahatan warga NU di Kabupaten Gresik, termasuk pada organisasi Muslimat NU”, kata Ufiq, di hadapan ratusan anggota Muslimat dalam acara majelis rutinan ranting Sidayu.

Di tempat yang sama, ketua PAC Muslimat NU Sidayu Hj.Rofiah, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dana dari Ufiq Zuroida untuk pemasangan keramik dan melanjutkan pembangunan aula di lantai dua.

Pihaknya juga menambahkan, bahwa lantai dua sudah lama sekali ingin melakukan pemasangan keramik agar bisa difungsikan, akan tetapi karena kendala pendanaan jadi pembangunan lantai dua masih apa adanya sesuai kondisi saat ini tanpa keramik.

Simak Juga:  Gema Sholawat Memungkasi Pasar Rakyat dan Festival Santri 2022 GP Ansor Gresik

“Terima kasih bu Ufiq, kami akan segera menunaikan amanah bantuan ini untuk pembangunan kantor PAC Muslimat Sidayu agar lantai dua bisa fungsikan dengan baik untuk kegiatan ibu-ibu Muslimat,” pungkas Rofiah.(Rifqi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *