Sebelum Musyawarah Kerja, PCNU Gresik Lantik 20 Ketua Lembaga

oleh -146 Dilihat

CERME | NUGres – Selang dua minggu pelantikan Pengurus Cabang NU Gresik Masa Khidmat 2021-2026, hari ini PCNU Gresik gelar Musyawarah Kerja Ke 1 dan Pelantiakan para Ketua Lembaga-Lembaga PCNU di Yayasan Pendidikan Islam Darussalam Cerme, Ahad (13/3/2022).

Syifaul Fuad, Sekretaris PCNU Gresik membacakan Surat Keputusan PCNU tentang Susunan Pengurus 20 Lembaga. Namun, hanya para Ketua yang diminta maju untuk mengikuti ikrar/ baiat yang dipimpin Ketua PCNU Gresik KH. Mulyadi.

Berseragam putih hitam, tampak para Ketua Lembaga dengan khidmat membaca ikrar janji menjalankan amanah mengabdi pada Jam’iyah Nahdlatul Ulama. Tampak di baris depan, Ketua LPTNU Dr. Abdul Chaliq, Ketua LPBHNU Al Ushudy, SH, Ketua Lakpesdam Agus Junaidi Hamzah, Ketua Lembaga Maritim Masruron SH, Ketua Lembaga Perekonomian Musa, dan Ketua Lazisnu Dr. Sulanam, dan Ketua Aswaja NU Center Dr. Muh Shohin Rifai.

Simak Juga:  Pesan Wabup Gresik Bu Min, Kala Hadiri Rutinan Muslimat - Fatayat NU Duduksampeyan

Ketua PCNU Gresik KH Mulyadi dalam sambutanya meminta semua pengurus lembaga saling membangun koneksi, dan berkolaborasi. Banyak tugas dan tantangan di depan kita, dan itu tidak bisa dilakukan sendirian.

“Di NU, kita tidak bisa mengandalkan intelektual saja, jabatan atau lainya. Ada dimensi lahiriah dan dimensi bathin yang harus kita seimbangkan, karena jam’iyah ini didirikan dan dilestarikan dengan dua dimensi itu. Maka, kami mengajak teman-teman semua, ayo.bersama-sama memperbaiki niat agar seluruh yang kita dedikasikan bernilai ibadah,” pesan Kyai Mulyadi.

Dari buku materi Muskercab yang dibagikan, tertulis bahwa visi PCNU Gresik masa khidmat 2021-2026 ini adalah Terwujudnya Ekosistem NU yang Mandiri, Inklusif dan Koheren. Dari visi itu kemudian diterjemahkan ke dalam 5 misi dan beberapa kebijakan prioritas. (Red)

Simak Juga:  Jelang Konfercab, PC GP Ansor Gresik Akreditasi Hingga Ranting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *