Semangat Berorganisasi, IPNU IPPNU Duduksampeyan Sukses Selenggarakan Konferancab Ke-3

oleh -37 Dilihat

DUDUKSAMPEYAN | NUGres – Proses Permusyawaratan tertinggi IPNU IPPNU di tingkat Kecamatan, yakni Konferancab, sukses digelar oleh PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan untuk yang ketiga, pada Sabtu-Minggu (9-10/1) di Aula Kantor MWC NU Duduksampeyan.

Dalam Konferancab ke-3 tersebut, terpilih Tri Angga Setyawan sebagai Ketua PAC IPNU dan Wahyuni Indah Pratiwi sebagai Ketua PAC IPPNU yang baru.

Ketua terpilih, Angga mengungkapkan bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin, dalam menjalankan amanah dua tahun kedepan.

“Terimakasih kepada seluruh pengurus pimpinan ranting, yang sudah mempercayai saya untuk memimpin PAC IPNU Duduksampeyan 2 tahun kedepan”, tukasnya.

Sesuai dengan Visi dan Misi, lanjut Angga, kami akan terus mengembangkan IPNU IPPNU di Kecamatan Duduksampeyan.

Simak Juga:  Ansor Balongpanggang Gelar Turnamen Futsal Persahabatan Antar Ranting

Selain itu, Indah ketua terpilih PAC IPPNU Duduksampeyan, Wahyuni Indah Pratiwi juga mengungkapkan harapannya agar organisasi ini berlangsung dengan lebih baik.

“Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh pengurus PAC dan Pimpinan Ranting, agar proses kepengurusan dua tahun kedepan IPNU IPPNU Duduksampeyan semakin lebih baik”, jelasnya.

Dalam sambutan penutup, Afifah, Ketua PC IPPNU Gresik berharap kepada Ketua terpilih agar bisa segera beradaptasi dan bisa meningkatkan kualitas IPNU IPPNU di Kecamatan Duduksampeyan.

Kontributor : Mudzakir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *