Semarak Rutinan PAC MDS RA Manyar Jelang Bulan Suci Ramadhan

oleh -72 Dilihat
Rutinan MDS Rijalul Ansor PAC GP Ansor Manyar
Rutinan MDS Rijalul Ansor PAC GP Ansor Manyar, Konsolidasi Organisasi Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ahad (19/3/2023) di Masjid Al-Amin Sekarputih, Desa Sukomulyo Manyar Gresik. Foto: Langgeng/NUGres

MANYAR | NUGres – Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor (MDS RA) Gerakan Pemuda (GP)  Ansor Manyar, bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Manyar serta Pimpinan Ranting (PR) Sukomulyo menggelar rutinan pada Ahad (19/3/2023) malam.

PR GP Ansor Sukomulyo Dilingkup PAC GP Ansor Manyar kali ini mendapat kesempatan giliran rutinan MDS RA di Masjid Al-Amin Sekarputih, Desa Sukomulyo, Manyar, Gresik.

Kegiatan yang menjadi rutinan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor yang di hadiri oleh puluhan anggota Ansor PAC GP Ansor Manyar ini menjadi agenda yang spesial, lantaran pada kesempatan ini sekalian untuk menyambut kedatangan bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Pada rutinan ini, Ketua PAC GP Ansor Manyar Vicky Firmansyah menyampaikan, bahwa pihaknya mendukung serta memberi apresiasi kepada para pemuda Ansor di lingkup PAC GP Ansor Manyar.

Simak Juga:  Kisah Ranting GP Ansor Bedilan, Hidupkan Langgar di Sekitar Gresik Kota

“Rijalul Ansor, GP Ansor, dan Banser adalah gerakan Ansor satu kesatuan, maka dari itu kita sebagai anak NU harus tetap mendukung sesama Banom NU,” sampainya.

Pada kesempatan yang sama, ia juga menuturkan harapannya kedepan untuk memberikan dukungan serta bekerja sama untuk melancarkan kegiatan hari besar Islam menjelang bulan Suci Ramadhan.

“Pada Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) bulan Ramadhan kedepan kami berharap pada lapisan banom NU khususnya di Manyar dapat bekerja sama untuk saling memberikan dukungan,” tuturnya.

Sementara itu, Fikri selaku Ketua PR Ansor Sukomulyo turut menyampaikan terimakasihnya kepada para anggota Ansor yang turut menyukseskan rutinan kali ini.

“Saya menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh anggota GP Ansor yang telah berpartisipasi serta meluangkan waktu untuk menghadiri rutinan ini”. Sampainya.

Simak Juga:  Sambil Ngabuburit, PR GP Ansor Morobakung Gelar Rijalul Ansor

Pada rutinan kali ini, Ahmad Junaidi (Gus Juned) selaku Ketua PAC MDS Rijalul Ansor Manyar juga turut menyampaikan kajian dan ceramah agama menjelang bulan Suci Ramadhan sebagai bulan yang mulia dan merupakan bulan yang sangat ditunggu kedatangannya oleh kaum muslim mengingat datangnya bulan Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *