Tingkatkan Kinerja Organisasi, PAC GP Ansor Gresik Gelar Rapimancab

oleh -41 Dilihat

GRESIK | NUGres – Selasa, 31 Mei 2022 tepat di penghujung Syawal, Organisasi Pemuda Nahdlatul Ulama di Kecamatan Gresik ini menggelar Rapimancab untuk meningkatkan kinerja organisasi sekaligus menyelenggarakan halal bihalal yang dihadiri seluruh Pengurus GP Ansor se Kecamatan Gresik.

Ahmad Rahman Budiman, M.Pd Ketua PAC GP Ansor Gresik dalam sambutannya berpesan, “Salah satu indikator pemimpin , pengurus organisasi yaitu Kemringet. Kalau ada pemimpin yang belum Kemringet, belum merasakan menderita, berjuang dan berkorban, maka perlu diuji kesungguhannya, Sesuai dengan pepatah kuno Belanda bahwa memimpin itu menderita!” Seluruh peserta tampak menggangguk ketika kalimat tersebut disampaikan.

Sebagai wujud implementasi slogan Khas PAC GP Ansor Gresik yaitu penggerak dan pemberdaya, GP Ansor Gresik akan merespon momen Idul Adha 1443 Hijriyah bekerjasama LAZISNU MWC NU Gresik untuk menyelenggarakan Program Qurban Praktis dan Syar’i.

Simak Juga:  PAC GP Ansor Gresik Gelar Peringatan Isra' Mi'raj dan Konsolidasi Organisasi

Serta menguatkan pengelolaan amal usaha sebagai wadah pemberdayaan kader dan pendapatan / kas organisasi dan inventarisir aset GP Ansor. Di sisi keagamaan, tersusun jadwal Majlis Dzikir Sholawat Rijalul Ansor di seluruh ranting GP Ansor di Kecamatan Gresik.(Budiman)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *