Ujung Rangkaian Pra Konferensi, PAC IPNU-IPPNU Duduksampeyan Ajak Warga Bersholawat

oleh -71 Dilihat
Ketua MWC NU Duduksampeyan, H. Ilham Sohib, memberikan sambutan apresiasi puncak Pra Konferensi, PAC IPNU-IPPNU Duduksampeyan "Pelajar NU Duduksampeyan Bersholawat", Ahad (25/12/2022) malam. Foto : Mudzakir/NUGres

DUDUKSAMPEYAN | NUGres – Sebagai pemuncak Pra Konferensi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Duduksampeyan yang ke-IV, diisi dengan kegiatan bertajuk Pelajar NU Duduksampeyan Bersholawat.

Pelajar NU Duduksampeyan Bersholawat dilaksanakan oleh PAC IPNU-IPPNU Duduksampeyan pada Ahad (25/12/2022) malam, bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatus Shibyan, Desa Sumengko Kecamatan Duduksampeyan Gresik. Ratusan warga dari berbagai desa di wilayah itu berduyun-duyun menghadiri majelis sholawat.

Ketua Pelaksana Pra Konferensi PAC IPNU-IPPNU Duduksampeyan, Fiqih Febriyanto dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pendukung gelaran Pelajar NU Duduksampeyan Bersholawat ini. Ia juga mengatakan, malam ini ialah puncak dari berbagai kegiatan Pra Konferensi PAC IPNU-IPPNU Duduksampeyan.

“Mulai dari turnamen badminton ganda putri, turnamen badminton ganda putra, olimpiade Aswaja, dan hingga puncak malam hari ini, yakni Kegiatan Pelajar NU Duduksampeyan Bersholawat, apabila terdapat kesalahan atau kekurangan kami mewakili panitia memohon maaf sebesar-besarnya,” ucap Fiqih.

Simak Juga:  Wabup Bu Min Buka PKD PAC Ansor Gresik, Begini Pesannya

Lebih lanjut, Fiqih menyatakan kegiatan akhir ini juga menandai bila seminggu lagi akan digelar konferensi PAC IPNU-IPPNU Duduksampeyan.

“Mohon support bapak-ibu, semoga besok gelaran konferensi PAC IPNU-IPPNU Duduksampeyan berjalan dengan lancar dan mendapatkan nahkoda baru untuk kepemimpinan dua tahun ke depan” tutupnya.

Mewakili PAC IPNU-IPPNU Duduksampeyan Wahyuni Indah, selaku Ketua PAC IPPNU Duduksampeyan ia menyampaikan permohonan dukungan atas penyelenggaraan Konferensi PAC IPNU-IPPNU Duduksampeyan agar dapat terlaksana dengan lancar.

“Semoga (dengan bersholawat) hajat kita bersama, hajat bapak-ibu dan rekan-rekanita yang hadir diijabah oleh Allah Subahanahu wa Ta’ala,” tandas Wahyuni.

Sementara Ketua MWC NU Duduksampeyan, H Ilham Sohib, memberikan apresiasi atas seluruh ikhtiar yang telah dilakukan oleh para pelajar PAC IPNU-IPPNU Duduksampeyan. Ia juga mendoakan Konferensi yang direncanakan pada 7 Januari 2023 mendatang berjalan dengan lancar.

Simak Juga:  Si Boras dan si Bolem, Maskot Lucu Pelajar NU Gresik

“Atas nama Pengurus MWC NU Duduksampeyan kami ucapkan ribuan terima kasih kepada adik-adik IPNU-IPPNU Duduksampeyan, malam hari ini telah mengadakan gema sholawat,” tuturnya.

Diketahui, kegiatan Pelajar NU Duduksampeyan Bersholawat menghadirkan Habib Rizal bin Hasyim Al Kaf, Ustaz Fandi Irawan, serta Ustaz Firman Ahsani dengan iringan grup hadrah Raden Cilik Mapel dan Tari Sufi El Rumi Surabaya.

Kegiatan Pelajar NU Duduksampeyan Bersholawat juga disiarkan melalui saluran live streaming Youtube PAC IPNU-IPPNU Duduksampeyan. Terlihat hadir sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Gresik, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik, Forkopimcam Duduksampeyan serta Lembaga dan Banom NU di wilayah Duduksampeyan. (Mudzakir/Chidir)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *