Haul Desa Wadak Kidul Hadirkan Ishari NU Gresik

oleh -176 Dilihat
Haul Sesepuh Desa Wadak Kidul Hadirkan Lailatul Hadroh ISHARI NU. Foto: Mudzakir/NUGres

DUDUKSAMPEAN | NUGres – Dalam rangka memeriahkan dan merawat tradisi para pendahulu, panitia haul Desa Wadak Kidul mengundang ISHARI NU, Selasa (07/03/2023).

Dalam kegiatan Haul tersebut, panitia melaksanakan beberapa agenda diantaranya; Khotmil Qur’an, Nyarkub Bareng, Do’a Bersama dan Lailatul Hadrah.

Dalam sambutan saat do’a bersama, Agus Asifur menjelaskan bahwa keinginan dari  panitia mengadakan do’a bersama ini guna menunjukan keguyuban seluruh warga desa dalam mendoakan para sesepuh.

“Siapa tahu, satu dari sekian ratus jama’ah yang hadir ini esok saat hari akhir diberikan keistimewaan oleh Allah SWT sehingga bisa mengajak seluruh warga desa ini bersama-sama masuk surga,” tuturnya.

Selain itu, ia berharap di tahun depan semua warga desa bisa ikut berkumpul berdo’a secara bersama, sehingga lebih semarak lagi.

Simak Juga:  Pemangku Pesantren Qomaruddin Undang Warga Gresik Ikuti Puncak Haul Bungah 2023, Berikut Jadwal dan Rangkaian Acaranya

Lailatul Hadroh

Pagelaran lailatul hadroh dilaksanakan Selasa (07/03/2023) di Masjid Jami’ Darun Najah setelah salat Isya.

Dalam acara lailatul hadrah, panitia mengundang seluruh anggota Ishari NU se Gresik.

Ketua PAC Ishari NU Duduksampeyan H Khoirul Huda mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada panitia Haul Desa Wadak Kidul, karena sudah melaksanakan lailatul hadrah ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada panitia Haul, atas acara lailatul hadrah ini. Semoga di tahun depan bisa dilaksanakan kembali dengan kehadiran anggota yang lebih banyak lagi,” tandasnya.

Kontributor : Mudzakir
Editor : Chidir

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *