Kado Tahun Baru 2023, Prodi Manajemen STIE NU Trate Gresik Dapat Akreditasi Baik Sekali

oleh -298 Dilihat
Kado Istimewa. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nahdlatul Ulama (STIE NU) Trate Gresik, berhasil peroleh Akreditasi Baik Sekali dari Lembaga Akreditasi pada 31 Desember 2022. Foto/Ilustrasi : Zacky/NUGres

GRESIK | NUGres – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nahdatul Ulama (STIE NU) Trate Gresik mendapat kado istimewa Tahun Baru 2023. Program Studi (Prodi) Manajemen di kampus tersebut raih Akreditasi Baik Sekali dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA), pada Sabtu 31 Desember 2022 kemarin.

Hasil Akreditasi ini tertuang melalui No.SK 145/DE/A.1/AR.10/XII/2022 berlaku mulai 31 Desember 2022 hingga 31 Desember 2027. Hasil secara terbuka dapat dilihat atau diakses melalui laman resmi LAMEMBA.

Ketua STIE NU Trate Gresik, Choiri SE., M.Ak, bersyukur dan bangga atas pencapaian Prodi Manajemen pada STIE NU Trate Gresik. Menurutnya, pencapaian prodi ini menjadi bagian pencapaian kampus. Terlebih akreditasi Program Studi Manajemen ini, tertulis keterangan “Akreditasi Baik Sekali”.

Simak Juga:  Gelar RAKORCAB, PC IPNU IPPNU Gresik Upayakan Organisasi Kian Tertib

“Alhamdulillah, program studi manajemen mendapatkan akreditasi Baik Sekali dari LAMEMBA. Tentunya ini merupakan semangat bagi kami untuk terus melangkah semakin unggul,” katanya Choi kepada NUGres, Ahad (1/1/2023).

Lebih lanjut ia menyampaikan bila hasil akreditasi ini menjadi bukti dari kerja nyata baik yang dilakukan oleh mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, pimpinan, alumni, serta mitra kerja. Dari hasil ini, kata Choiri, semakin memperkuat kepercayaan publik bahwa STIE NU Trate Gresik adalah perguruan tinggi yang diperhitungkan.

Lebih lanjut, dengan terbitnya akreditasi dari LAMEMBA, sedianya akan membawa dampak baik yang menyeluruh baik bagi mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan maupun alumni STIE NU Trate Gresik.

“Pengakuan bahwa STIE NU Trate Gresik memiliki program studi dengan Akreditasi Baik Sekali akan memberi akses yang lebih luas, baik dalam pengembangan karier, studi lanjut, maupun dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkasnya. (Zacky)

Simak Juga:  Kokohkan Implementasi Tridharma, STAIIU Gresik Teken MoU dengan Kemendes PDTT RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *