Koordinasi Persiapan Harlah 1 Abad NU, Ketua Muslimat NU Kunjungi Ketua PCNU Gresik

oleh -191 Dilihat
PC Muslimat NU kunjungi Ketua PCNU Gresik
Koordinasi. Ketua PC Muslimat NU Gresik, Nyai Aliyah Ghozali bersama jajarannya mengunjungi Ketua PCNU Gresik KH Mulyadi untuk berkoordinasi Puncak Harlah 1 Abad NU pada 7 Februari 2023 mendatang. Foto: NUGres

GRESIK | NUGres – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Gresik, Nyai Aliyah Ghozali bersama sejumlah jajarannya berkunjung ke kediaman Ketua PCNU Gresik, KH Mulyadi di Pondok Pesantren Darul Ihsan, Menganti Gresik.

Silaturrahim Ketua PC Muslimat NU Gresik Nyai Aliyah Ghozali ini untuk juga berembug terkait persiapan menjelang peringatan Harlah 1 Abad NU pada tanggal 7 Februari 2023 di GOR Sidoarjo, Jawa Timur.

“Pertama bersilaturrahim dalam rangka kehadiran beliau yang baru tiba dari tanah suci, selanjutnya kami membahas beberapa persiapan Harlah 1 Abad NU,” kata Nyai Aliyah kepada NUGres, Sabtu (28/1/2023).

Ketua Muslimat NU Cabang Gresik masa khidmat 2022 – 2027 ini juga menambahkan, bila seluruh kader Muslimat NU yang tersebar di Kabupaten Gresik siap menyukseskan momentum emas, penuh barokah ini.

Simak Juga:  Musyker 1 MWCNU Kedamean, Ketua PCNU Gresik Ingatkan Tantangan di Tahun Politik

“Kita akan berangkat. Kita akan menjemput barokah pada puncak harlah NU satu abad. Niat lillahi ta’ala, membesarkan Islam dengan mendigdayakan Nahdlatul Ulama,” imbuhnya.

Bahkan Ketua Muslimat NU Gresik ini telah meneken instruksi untuk mengikuti Harlah 1 Abad NU juga sudah dikeluarkan Yayasan Pendidikan Muslimat NU (YPM NU) Gresik.

Selanjutnya, jajaran Pimpinan Anak Cabang (PAC) akan berkoordinasi dengan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) di seluruh Gresik. (Chidir)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *