Lembaga adalah Tangan-tangan PCNU Gresik

oleh -91 Dilihat
Ketua Lembaga-Lembaga PCNU usai menerima SK Keengkapan Pengurus. Rabu, 8 Maret 2022 di PCNU Gresik

GRESIK | NUGres – Sebanyak 20 lembaga NU di tingkat cabang Gresik menerima SK penetapan pengurus. Harapanya, lembaga menjadi tangan-tangan pimpinan cabang membangun jam’iyah.

Kegiatan yabg dibungkus pembekalan musyawarah kerja dipimpin langsung Ketua PCNU Gresik, KH Mulyadi. Diikuti 19 dari 20 ketua lembaga. Hanya ketua LBM NU, KH Fathoni Muhammad, Lc, karena halangan.
Para ketua lembaga langsung menerima SK dari ketua PCNU. Mereka dipanggil satu persatu.
“Kehadiran para ketua lembaga sebagai bukti keseriusan atas perkhidmatan kita kepada NuU,” ujar KH Mulyadi dalam kegiatan yang digelar di Kantor PCNU Gresik, Rabu (9/3/2022).

Ketua Lembaga-Lembaga PCNU usai menerima SK Keengkapan Pengurus. Rabu, 8 Maret 2022 di PCNU Gresik

Simak Juga:  Kabar Duka, Mustasyar PCNU Gresik KH Muhammad Syahid Tutup Usia

Dalam kesempatan itu, pengasuh Ponpes Al-Ikhlas Menganti itu banyak mengupas tentang konsep kemandirian, inklusifitas dan koherenisasi NU Gresik lima tahun ke depan “Kami harapkan lembaga selalu terlibat dalam proses penguatan organisasi,” ujarnya.

Bahkan, lanjut KH Mulyadi, juga perlu membangun konektivitas dengan pemerintah dan swasta. Sehingga, NU ke depan kuat secara jam’iyah maupun jamaah.

Sementara Ketua Panitia Musyker I PCNU Gresik, H Syaifudin memompa semangat para ketua lembaga dengam membuang psimisme. Kemudian membangun rasa optimisme. “Kita punya keyakinan PCNU Gresik lima tahun ke depan lebih progresif. Karena pemilihan pengurua yang akomodatif atas potensi SDM di NU,” pungkasnya.

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *