PAC Fatayat NU Duduksampeyan Gresik Masa Khidmat 2023 – 2027 Resmi Dilantik

oleh -60 Dilihat
Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Duduksampeyan masa khidmat 2023 - 2027 secara resmi dilantik pada Ahad (10/12/2023). Foto: dok Fatayat NU Duduksampeyan/NUGres
Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Duduksampeyan masa khidmat 2023 - 2027 secara resmi dilantik pada Ahad (10/12/2023). Foto: dok Fatayat NU Duduksampeyan/NUGres

DUDUKSAMPEYAN | NUGres – Jajaran kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Duduksampeyan masa khidmat 2023 – 2027 secara resmi dilantik, Ahad (10/12/2023). Pelantikan berlangsung di Halaman Masjid Baitul Mukminim, Benem Selatan, Desa Petisbenem Duduksampeyan, Gresik.

Ketua PAC Fatayat NU Duduksampeyan Hj Suliyah menjelaskan bahwa tantangan perubahan zaman semakin cepat dan terus berkembang. Karenanya.dalam merespons perkembangan ini, pihaknya merangkul pengurus perempuan-perempuan muda NU dan milenial.

“Di kepengurusan periode ini sengaja kami masukkan yang muda-muda. Selain sebagai regenerasi ke depan, juga pengurus muda ini sepertinya lebih mudah dan cepat merespons perkembangan zaman,” ujar Hj Suliyah dalam sambutannya.

Ditambahkannya, dalam kepengurusan periodenya yang kedua ini, pihaknya menginstruksikan kepada semua Pimpinan Ranting Fatayat NU Duduksampeyan agar segera merangkul anak-anak muda di wilayahnya masing-masing.

Selain itu dalam kesempatan yang lain, Ketua PC Fatayat NU Gresik Ainul Farodisa mendoakan semoga semua pengurus PAC Fatayat NU semakin kompak dan bisa bermanfaat bagi jam’iyah Nahdlatul Ulama.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Duduksampeyan, Kepala Desa Petisbenem, Ketua Tanfidziyah MWCNU Duduksampeyan, Ketua Banom PAC GP Ansor Duduksampeyan, PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan serta ratusan anggota dan kader Ranting Fatayat NU se-Anak Cabang Duduksampeyan, Gresik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *