PAC Fatayat NU Manyar Gresik Masa Khidmat 2023 – 2027 Resmi Dilantik

oleh -128 Dilihat
Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Manyar masa khidmat 2023 - 2027 resmi dilantik, Jumat (15/12/2023). Foto: dok Fatayat NU Manyar/NUGres
Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Manyar masa khidmat 2023 - 2027 resmi dilantik, Jumat (15/12/2023). Foto: dok Fatayat NU Manyar/NUGres

MANYAR | NUGres – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Manyar secara resmi dilantik, Jum’at (15/12/2023) di Gedung TSC Tanggulerejo Dagang, Ranting Tanggulrejo Manyar, Gresik.

Pelantikan mengambil tema “Penguatan Peran Fatayat NU dalam Berkhidmat untuk Umat”. Pelantikan PAC Fatayat NU Manyar dilantik secara resmi oleh Pimpinan Wilayah Fatayat NU Jawa Timur.

Hadir dalam acara pelantikan hari ini Rais Syuriyah MWCNU Manyar KH A Suhaili Idris, Ketua MWCNU Manyar KH. Ainul Maarif S.Pd.I., Camat Manyar Zainul Arifin S.STP, MM, Wakapolsek Manyar, Pj Kades Tanggulrejo, Ketua PAC GP Ansor Manyar, Ketua PAC Muslimat NU Manyar, Ketua PAC IPNU IPPNU Manyar, Rais Syuriyah dan Ketua PRNU Tanggulrejo Dagang serta PR Fatayat NU Manyar.

Dalam sambutannya, Ketua PAC Fatayat NU Manyar Hj Chilyatul Taqiyah, S.Pd. mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan dan juga berkenan hadir dalam pelantikan kepengurusannya.

“Berbagai program yang belum terealisasi pada periode sebelumnya mudah-mudahan bisa diselenggarakan periode kali ini. Tentu dengan harapan agar dapat meningkatkan kualitas kader Fatayat NU Manyar,” ungkapnya.

Di forum ini, PAC Fatayat NU Manyar juga melangsungkan pengukuhan Lembaga Konsultasi untuk Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (LKP3A) dan Forum Daiyah Fatayat NU (Fordaf) Fatayat NU Manyar.

Camat Manyar Zainul Arifin memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas pelantikan PAC Fatayat NU Manyar periode 2023 – 2027. Ia berharap selain mendukung pengembangan sumberdaya manusia perempuan-perempuan muda dari kalangan Fatayat NU, Camat mengajak bersinergi.

“Pembinaan perempuan usia Fatayat sangat berkembang tidak bisa lagi menggunakan metode tahun 40-an. Karena metode pembinaan perempuan-perempuan muda selalu berbeda tiap jaman, selamat dan sukses, semoga PAC Fatayat NU Manyar dapat menjalankan tugas dengan baik,” ujarnya.

Di penghujung acara, Rais Syuriyah MWCNU Manyar KH Suhaili Idris berpesan kepada para pimpinan Fatayat NU Manyar agar sedari awal menata niat dalam perkhidmatan.

Innama a’malu bin niat, maka jangan dalam ber-NU dengan niat yang lain, kecuali berjuang dalam perkhidmatan untuk kemaslahatan umat” pesan Kiai Suhail kepada jajaran PAC Fatayat NU Manyar masa khidmat 2023 – 2027.

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *