Pimpinan Ranting Fatayat NU Karangrejo Ujungpangkah 2022-2025 Resmi Dilantik

oleh -165 Dilihat
Pelantikan Pimpinan Ranting Fatayat NU Karangrejo Ujungpangkah Gresik masa khidmat 2022-2025, resmi dilantik pada Selasa (6/12/2022) oleh Ketua PC Fatayat NU Gresik, Ainul Farodisa. Foto : Fatayat NU Karangrejo/NUGres

UJUNGPANGKAH | NUGres – Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Karangrejo, Ujungpangkah Gresik masa khidmat 2022-2025 secara resmi dilantik pada Selasa (6/12/2022) malam, di Masjid  Al-Hidayah. Kegiatan ini dibingkai sekaligus dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Gresik Ainul Farodisa, yang hadir dalam kegiatan tersebut bersyukur atas berlangsungnya pelantikan PR Fatayat NU Karangrejo.

Ia juga mengapresiasi kekompakan dan sinergitas yang terjalin antara Pengurus Ranting NU Karangrejo Ujungpangkah beserta seluruh Banomnya (Badan Otonom NU).

Pimpinan Ranting Fatayat NU Karangrejo diminta kembangkan potensi untuk mempersembahkan 1 abad NU. Foto : Fatayat NU Karangrejo/NUGres

“Syukur alhamdulillah kami ucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya, atas sinergitas yang dilakukan oleh NU Karangrejo dan Banom-banomnya dalam pelaksanaan kegiatan ini dengan wujud kekompakan yang begitu nyata,” kata Ainul Farodisa, kepada NUGres.

Simak Juga:  Peringati Harlah ke-101 NU, Rijalul Ansor PAC Gresik Kebomas Manyar Gelar Majelis Akbar

Selain mengucapkan selamat dan sukses secara langsung atas pelantikan PR Fatayat NU Karangrejo Ujungpangkah, Ainul juga mengajak para pengurus yang baru dilantik untuk menjadikan momen ini sebagai tonggak perkhidmatan kepada Nahdlatul Ulama’.

“Mari bersama-sama mengembangkan diri dan potensi yang dimiliki Fatayat NU untuk mempersembahkan yang terbaik pada 1 Abad NU,” pungkasnya. (Chidir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *