Rekapitulasi Penerimaan dan Distribusi LAZISNU Gresik Ramadhan 1444 H Capai 7,7 Miliar Lebih

oleh -219 Dilihat
Rekap Perolehan Zakat, Infak, dan Shadaqah NU Care LAZISNU PCNU Gresik di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah. Foto: LAZISNU Gresik/NUGres
Rekap Perolehan Zakat, Infak, dan Shadaqah NU Care LAZISNU PCNU Gresik di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah. Foto: LAZISNU Gresik/NUGres

GRESIK | NUGres – Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (LAZISNU) Gresik, menyampaikan hasil rekapitulasi penerimaan dan penyaluran ZIS di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

Akumulasi penerimaan dan penyaluran ZIS Warga Nahdliyin Gresik selama Ramadhan 1444/2023 di wilayah Cabang Gresik ini dihimpun melalui level struktur LAZISNU mulai dari Ranting, Majelis Wakil Cabang, dan Cabang.

Ketua PC LAZISNU Gresik, melalui keterangan tertulisnya menyampaikan secara detail akumulasi penerimaan, penyaluran, dan penerima manfaat dari seluruh level tersebut dengan hasil sebagai berikut:

• Penerimaan: Rp. 7,789,485,000.-
• Penyaluran: Rp. 7,755,394,600.-
• Penerima Manfaat: 59,261 Orang

Simak Juga:  Peringati Harlah, Tiga Ketua Cabang Fatayat NU Napak Tilas ke Makam Pendiri Fatayat NU di Gresik

“Demikian laporan akumulasi perolehan dan penyaluran LAZISNU se-Gresik, semoga para Muzakki, Munfiq dan Donatur yang telah memercayakan serta menyisihkan hartanya senantiasa diberi kelancaran rejeki dan keberkahan hidup. Kami mewakili seluruh pengurus LAZISNU Se-Gresik mengucapkan banyak terima kasih,” kata Ketua LAZISNU Cabang Gresik, Dr Sulanam kepada NUGres, Kamis (27/4/2023).

Pihaknya juga menyampaikan laporan ini ke Pengurus Wilayah LAZISNU Jawa Timur, BAZNAS Kabupaten Gresik, PCNU Gresik, Ketua Lembaga dan Badan Otonom NU Gresik, MWCNU Se-Cabang Gresik, LAZISNU MWCNU Se-Cabang Gresik, serta LAZISNU PRNU Se-Cabang Gresik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *