Road to Konferancab ke 23, PAC IPNU IPPNU Bungah Gresik Ziarah Muassis

oleh -113 Dilihat
ROAD TO KONFERANCAB. Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Bungah menyelenggarakan ziarah ke makbarah muassis dan masyayikh Pondok Qomaruddin Sampurnan Bungah. Foto: dok IPNU IPPNU Bungah/NUGres
ROAD TO KONFERANCAB. Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Bungah menyelenggarakan ziarah muassis dan masyayikh Pondok Qomaruddin Sampurnan Bungah, menjelang gelaran Konferancab ke-23. Foto: dok IPNU IPPNU Bungah/NUGres

BUNGAH | NUGres – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Bungah (PAC IPNU IPPNU Bungah) menggelar ziarah muassis, Jumat (8/12/2023) malam. Kegiatan ini menjadi rangkaian Pra Konferensi Anak Cabang (Konferancab).

Menandai akan digelarnya kegiatan Konferancab ke-23, puluhan pengurus PAC IPNU IPPNU Bungah menggelar ziarah ke makbarah muassis dan masyayikh Pondok Pesantren Qomaruddin Sampurnan Bungah, Gresik.

Dengan mengenakan jas kebanggaan organisasi, para Pelajar NU ini terlihat penuh kekhusyukan. Di pusara para guru mulia, mereka bersama-sama membaca yasin, tahlil, dan doa.

“Pra Konferancab diisi dengan ziarah ke muassis Pondok Qomaruddin Sampurnan Bungah. Dan insyaallah pada tanggal 21 – 22 Desember 2023 nanti, kita akan lanjutkan ziarah ke pendiri IPNU IPPNU yakni almarhum almaghfurlah Prof KH Tolchah Manshur dan almarhumah Nyai Umroh Mahfudhoh,” terang Ketua PAC IPNU Bungah Ahmad Athoul Hasib, Sabtu (9/12/2023).

Sementara untuk penyelenggaraan konferensi anak cabang IPNU IPPNU Anak Cabang Bungah, rekan Hasib demikian ia biasa disapa, menyampaikan bila bakal dihelat pada bulan Januari 2024, mendatang.

“Konferancab ke-23 insyaallah akan kami selenggarakan di bulan Januari tahun 2024. Untuk tanggalnya, kami masih menyesuaikan fiksasi tempat berlangsungnya kegiatan. Mohon doanya mudah-mudahan diberi kelancaran,” ucap rekan Hasib, memungkasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *