Satu Lagi Kontestan Melaju ke Final PWNU Jatim Award, Klinik Mabarrot NU Wringinanom

oleh -191 Dilihat
Mohon dukungan. Klinik Mabarrot MWC NU Wringinanom bersaing untuk kategori layanan kesehatan PWNU Jatim Award 2022. Foto : NUGres

GRESIK | NUGres – Klinik Mabarrot NU Wringinanom melaju ke babak final PWNU Jatim Award 2022, untuk kategori layanan kesehatan. Ini menambah daftar peserta atau nominasi yang mencakup NU di Kabupaten Gresik.

Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Wringinanom, H Ridlwan menaruh respek atas ikhtiar yang dilakukan oleh Klinik Mabarrot MWCNU Wringinanom, Gresik.

“Sangat respek dengan diadakannya PWNU Jatim Award. Ini akan memacu semangat di internal Klinik MWCNU Wringinanom untuk berbenah diri dan agar semakin berkembang” kata Ridlwan, saat dikonfirmasi NUGres, Ahad (15/1/2023) sore.

Dengan mengikuti PWNU Jatim Award, kata Ridlwan, Klinik Mabarrot NU Wringinanom dapat mengetahui sisi mana saja yang perlu ditingkatkan.

Simak Juga:  Di Lailatul Ijtima' NU Ranting Suci, KH Mulyadi Ajak Memperluas Peran NU Terhadap Dampak Industrialisasi di KEK

“Karena layanan bidang kesehatan ini kan selalu berkembang. Mulai dari sumberdaya manusianya hingga sarana yang dibutuhkan. Agar tidak ketinggalan. Semua harus mengikuti perkembangan dan menjawab tantangan,” tandas pria yang juga Ketua Lemabaga Kesehatan PCNU Gresik ini.

Diketahui, dari 8 layanan kesehatan berlabel jamiyah Nahdlatul Ulama di Kabupaten Gresik ini, Klinik Mabarrot NU Wringinanom ini, salah satu yang berhasil mewakili PWNU Jatim Award 2022.

Kendati demikian, Klinik Mabarrot MWCNU Wringinanom membutuhkan dukungan dan doa semua warga NU di Gresik.

“Mohon dukungan untuk layanan kesehatan Klinik Mabarrot MWCNU Wringinanom bersaing dengan Klinik Muslimat Singosari Malang dan Klinik NU Kabupaten Blitar,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, daftar peserta PWNU Jatim Award 2022 yang telah lolos melalui tahap visitasi dapat dilihat di laman website Majalah Aula Online.

Simak Juga:  Ikuti PWNU Jatim Award, PC Pergunu dan LTM NU Gresik Melaju ke Babak Final

Terdapat polling secara otomatis di laman tersebut. Hasil pemeringkatan dukungan dari warga NU dengan memilih item yang sudah dikelompokkan juga dapat dibaca secara langsung perolehannya.

Media tersebut menyebut polling ini untuk menentukan juara favorit dan voter (pemilih) favorit. Rencananya akan ditutup awal bulan Februari 2023.(Chidir)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *