Satukan Persepsi Mewujudkan Komitmen Visi, IPNU IPPNU Gresik Gelar Raker

oleh -107 Dilihat
Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Gresik menggelar Rapat Kerja pada Sabtu - Ahad, 4 - 5 November 2023 di Mojokerto. Foto: dok PC IPNU IPPNU Gresik/NUGres
Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Gresik menggelar Rapat Kerja pada Sabtu - Ahad, 4 - 5 November 2023 di Mojokerto. Foto: dok PC IPNU IPPNU Gresik/NUGres

GRESIK | NUGres – Suasana sejuk terhirup dalam-dalam. Dikelilingi berbagai tumbuhan hijau yang begitu subur, serta gagahnya puncak Pawitra dari kejauhan menjadi pelengkap untuk menyegarkan pikiran. Dalam atmosfer seperti ini, Rapat Kerja (Raker) Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Gresik digelar di TPQ An Nur Pacet Utara, Pacet, Mojokerto pada Sabtu – Ahad , 4 – 5 November 2023.

Puluhan anggota PC IPNU IPPNU Gresik hadir dengan penuh semangat, menyambut agenda Raker ini sebagai momen untuk berkolaborasi dan menghasilkan gagasan-gagasan segar. Suasana terasa begitu mendukung, mempengaruhi kesegaran daya berpikir dan daya cipta para peserta.

Pada rapat kerja ini, masing-masing departemen dan lembaga menyampaikan materi melalui diskusi yang berlangsung sejak tengah malam hingga menjelang Subuh tiba. Raker PC IPNU IPPNU Gresik menjadi wujud nyata dari saling bersumbangsih, bersama-sama urun rembug, bertukar ide, dan konsolidasi gagasan.

Simak Juga:  PAC Ansor Dukun Protes Pengelolaan Waduk Joho yang Akibatkan Banjir

“Konsep Silatul Afkar yang kami jalankan di sini adalah bukti konsistensi kami terhadap visi misi yang telah kami canangkan,” kata Ketua PC IPNU Gresik, Mohammad Nasih Alhashas.

Ke depannya, lanjuta dia, PC IPNU IPPNU Gresik fokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia yang berkelanjutan dan komisariatisasi berbasis kemitraan.

Maka untuk mencapai tujuan tersebut, Ketua IPNU masa khidmat 2023 – 2025 ini menyadari kebutuhan untuk mempersiapkan instrumen pendukung seperti menjalin koneksi dengan para pemangku kepentingan dan melakukan pemetaan potensi kader.

Jajaran Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Gresik mengabadikan diri di sela-sela berlangsung Rapat Kerja. Foto: dok PC IPNU IPPNU Gresik/NUGres
Jajaran Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Gresik mengabadikan diri di sela-sela berlangsung Rapat Kerja. Foto: dok PC IPNU IPPNU Gresik/NUGres

“Agar bisa berjalan sesuai rencana, kita masih butuh menyiapkan instrumen pendukung terlebih dahulu, misalnya koneksi dengan stakeholder dan pemetaan potensi kader,” imbuhnya.

Simak Juga:  Peringati Harlah CBP KPP Ke-59, PR IPNU IPPNU Desa Sumengko Wringinanom Gresik Gelar Aksi Lingkungan Bareng Wadulink dan Ecoton

Melalui kegiatan raker ini, kata dia, PC IPNU IPPNU Gresik diharapkannya mampu memberikan manfaat dan dampak yang nyata bagi seluruh kalangan. Program kerja yang telah dirumuskan oleh pengurus diharapkan berseiring dengan kebutuhan pelajar, sesuai dengan perkembangan zaman, dan memberikan manfaat serta dampak positif bagi semua pihak yang terlibat.

“Ini adalah langkah untuk membangun kemampuan diri dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Ketua PC IPNU Gresik, Mohammad Nasih Alhashas, memungkasi.

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *