PCNU Gresik Pecahkan Rekor Internasional Sumbang Muktamar NU Ke 34 Terbanyak

oleh -33 Dilihat
KH. Mulyadi, Ketua PCNU Gresik menerima dokumen SK dari PWNU, Senin (20/12/2021)

NASIONAL | NUGres – Salah satu yang istimewa dalam agenda Muktamar NU kali ini adalah gerakan koin Muktamar NU untuk membiayai seluruh kebutuhan kegiatan sekaligus sebagai tonggak kemandirian jam’iyah NU.

Dari laporan Lazisnu PBNU, gerakan koin Muktamar NU mampu menggerakkan kekuatan real NU sampai lapisan bawah, terbukti besarnya jumlah dana yang berhasil dikumpulkan cabang-cabang NU baik di Indonesia maupun cabang istimewa di luar negeri.

Informasi yang berhasil dihimpun NUGres menyebutkan bahwa dari seluruh cabang-cabang NU di Jawa Timur, Cabang Gresik tercatat paling tinggi dibanding lainnya dengan jumlah 1.050.000.000.

Bahkan menurut informasi, jumlah tersebut adalah nilai tertinggi yang disetorkan ke panitia Muktamar dibanding cabang-cabang se Indonesia dan luar negeri, bahkan dapat disebut sebagai tertinggi tingkat Internasional.

Simak Juga:  Usai Dikukuhkan, MWCNU Panceng 2022 - 2027 Mulai Rancang Musyker

KH. Mulyadi, Ketua PCNU Gresik saat ditemui di arena Muktamar NU mengatakan bahwa dirinya bersyukur atas capaian ini dan tentu saja kerja organisasi periode yang lalu.

“Alhamdulillah, selain sebagai penyumbang tertinggi, PCNU Gresik meski baru saja mengajukan pengesahan pengurus sudah bisa teregistrasi sebagai peserta aktif Muktamar NU,” terang Kyai Mulyadi.

Secara resmi lanjut Kyai Mulyadi, SK PCNU 2021-2026 telah kami terima melalui PWNU pada Senin 20 Desember 2021.

Pewarta : Ananta

 

 

 

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *