Sejumlah Atlet PSNU Pagar Nusa Gresik Torehkan Prestasi pada FOP Jatim 2022

oleh -43 Dilihat
Sejumlah Atlet PSNU Pagar Nusa Gresik torehkan prestasi dalam ajang FOP Jatim 2022. Foto : Tim dok. Pagar Nusa Gresik/NUGres

SURABAYA | NUGres – Atlet Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Gresik ikuti Festival Olahraga Pendidikan (FOP) Jawa Timur 2022. Kegiatan ini digelar oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI bekerjasama dengan Universitas Surabaya, Kamis (22/12/2022).

Hasilnya, dari enam delegasi Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten Gresik (IPSI Gresik), empat diantaranya ialah Atlet PSNU Pagar Nusa Gresik. Mereka berhasil menorehkan prestasi membanggakan dalam gelaran FOP Jatim 2022 tersebut.

Dalam keterangan yang diterima NUGres, Sekretaris PC PSNU Pagar Nusa Gresik, Aris Afandi, sangat bangga dengan upaya keras yang dilakukan oleh para Atlet PSNU Pagara Nusa Gresik. Kendati, tidak mudah meraih prestasi dalam ajang bergengsi tersebut.

Simak Juga:  Lailatul Ijtima' MWCNU Manyar, Ajak Jamaah dan Jamiyah NU Jalankan Keterpaduan dalam Organisasi

“Terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan sehingga pesilat pn gresik meraih prestasi pada Festival Olahraga Pendidikan Jawa Timur 2022 yang dilaksanakan tanggal 22 Des 2022 bertempat di Unesa Surabaya,” ungkap Aris.

  • Juara 3 SD Putri : Eka Rizky Andriani (MINU Tratee Putri Gresik)
  • Juara 3 SMP Putri : Dhinar Alfiarhie Aflahah (SMPN 1 Gresik)
  • Juara 3 SMA Putra : Alfat Dewangga Putra (SMAN 1 Gresik)
  • Juara 3 SMA Putri : Shelly Laily Ramadhani (SMAN 1 Gresik)

Aris menambahkan bila para Atlet PSNU Pagar Nusa Gresik yang mengikuti Festival olahraga ini merupakan juara yang memenangi FOP Kabupaten Gresik beberapa waktu lalu. Mereka berjuang dan berkompetisi bersama sedikitnya 300 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Simak Juga:  Atlet PSNU Pagar Nusa Kabupaten Gresik Ikuti Porseni NU Tingkat Nasional 2023

“Peserta (Atlet PSNU Pagar Nusa Gresik) adalah hasil pemenang Festival Olahraga Pendidikan Kabupaten Gresik yang dilaksanakan di bulan september kemarin,” pungkasnya. (Chidir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *