Ufiq Zuroida Salurkan Bantuan Sound System dan Seragam ke 21 Ranting Fatayat NU Gresik Kota 

oleh -49 Dilihat

KOTA | NUGres – Aggota DPRD Provinsi Jawa Timur  Fraksi PKB Ufiq Zuroida, menyalurkan bantuan kepada 21 Ranting PAC Fatayat NU Kecamatan Gresik Kota.

Bantuan berupa sound System dan paket seragam Fatayat diterima langsung oleh masing-masing ketua ranting dalam acara Silaturaahim dan konsolidasi kader  PAC Fatayat NU Gresik Kota di Aula perguruan NU Lumpur, Gresik, Sabtu (11/06/2022).

“Bantuan ini bagian dari pengkhidmatan kami selaku anggota DPRD Jatim kepada kader Fatayat NU, khususnya jam’iyah Nahdlatul Ulama'” kata Ufiq di sela-sela sabutannya.

Selain itu, legislator PKB Jatim tersebut menegaskan bahwa, bantuan paket sound system dan seragam tersebut juga untuk keberlangsungan kegiatan organisasi, khususnya di ranting-ranting Fatayat.

Simak Juga:  Perang Lawan Pandemi, Fatayat NU Dirikan Dapur Umum

“Semoga bermanfaat untuk mendukung semua kegiatan fatayat di ranting-ranting, PAC Gresik Kota,” ungkap, politisi asal wringinanom.

Sementara itu, ketua PAC Fatayat NU Gresik Kota, Erna Yuliaten menyampaikan rasa terima kasih atas sumbangsi dan kepedulian Ufiq Zuroida kepada Fatayat NU.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Ning Ufiq, tentu bantuan iki akan sangat bermafaat untuk ranting-ranting kami,” ujar, perempuan yang akrab disapa Yeti.

Yeti juga meminta ranting-ranting agar keberadaan bantuan sound sytem dan paket seragam tersebut menjadikan motivasi dan semangat kader-kader di ranting untuk kegiatan yang positif.

“Alhamdulillah, mari kita gunakan alat tersebut sebaik mungkin untuk kegiatan rutinan di masing-masing ranting,” pungkasnya. (Rifqi)

Simak Juga:  Ikhtiar Ringankan Beban Korban Kebakaran Pasar Baru II, PAC GP Ansor Gresik Salurkan Bantuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *