Aklamasi, Gus Aos Nahkoda Baru PAC GP Ansor Dukun 2022-2024

oleh -72 Dilihat
Konferancab PAC GP Ansor Dukun, Gus Ahmad Badrussyarof atau akrab Gus Aos, terpilih sebagai Ketua PAC GP Ansor Dukun periode 2022-2024. Foto : HO/NUGres

DUKUN | NUGres – Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Dukun, Gresik, telah usai digelar pada hari ini, Ahad (13/11/2022).

Hasilnya Sahabat Gus Ahmad Badrussyarof, atau Gus Aos, didaulat secara aklamasi sebagai Ketua PAC GP Ansor Dukun periode 2022-2024. Gus Aos menggantikan Ketua PAC GP Ansor Dukun periode sebelumnya yakni Moh Syahidin alias Sahabat Tarban.

Baca juga : Tok! Aklamasi, Vicky Firmansyah Nakhoda PAC GP Ansor Manyar

Adapun mengenai langkah dan arah organisasi PAC GP Ansor Dukun, Gus Aos menyatakan akan berikhtiar secara bersama-sama dan seoptimal mungkin dalam perkhidmatan. Gus Aos menyederhanakannya menjadi tiga kata kunci.

Simak Juga:  Prestasinya Moncer, Pembukaan Konferancab XVIII PAC IPNU IPPNU Manyar Gresik Digelar Meriah

“Berkhidmat, bergerak, dan berdaya. Pangestune,” kata Gus Aos kepada NUGres melalui pesan singkat.

Gus Aos juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Perwakilan Pimpinan Ranting GP Ansor di wilayah Dukun dalam gelaran Konferancab PAC GP Ansor Dukun.

Baca juga : Aklamasi, Rizal Arifianto Nahkoda Baru PAC GP Ansor Ujungpangkah

Tidak hanya itu, ia juga berharap bimbingan dan arahan senior dan sesepuh PAC GP Ansor Dukun dalam mengembangkan organisasi kepemudaan yang menginduk kepada  Nahdlatul Ulama tersebut.

“Terima kasih Sahabat Syahidin dan Ndan Syaiful Arif beserta seluruh jajaran PAC GP Ansor Dukun perioder 2020-2022 atas khidmahnya. Mohon petunjuk dan arahan. Pangestune,” imbuh Gus Aos.

Simak Juga:  Komitmen Menjaga Amanah Ulama', PAC Fatayat NU Ujungpangkah Gresik Gelar Ta'aruf

Baca juga : Terpilih Aklamasi, Cak Qom Nahkoda Baru PAC GP Ansor Kedamean

Sementara itu, Sahabat Syahidin menyatakan bahwa Gus Aos adalah sosok yang sangat ideal melanjutkan estafet kepemimpinan PAC GP Ansor Dukun. Ia juga mewanti-wanti agar kader Ansor-Banser menjadi kader sejati.

“Ngurusi NU dan Ansor tidak harus jadi pengurus, aktif dalam setiap kegiatan dan ringan tangan bersedekah untuk Ansor itu kader yang sejati,” kata Tarban.

Hadir dalam Konferancab PAC GP Ansor Dukun, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Gresik Abdul Rohim beserta jajarannya. (Chidir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *