Empat PAC IPNU-IPPNU Laksanakan Konferancab

oleh -78 Dilihat
Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Gresik, Syifa'ul Mukminin kala menghadiri gelaran Konferancab 4 PAC IPNU-IPPNU di Kabupaten Gresik. Foto : NUGres

GRESIK | NUGres – Sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) di Kabupaten Gresik, melaksanakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) pada 7-8 Januari 2023.

Dari informasi yang dihimpun NUGres, sedikitnya terdapat empat PAC yang tengah menggelar pergantian kepemimpinan organisasi wadah Pelajar NU ini.

Tidak hanya memilih nahkoda baru, tentu saja Konferancab sebagai forum tertinggi juga bakal menentukan kebijakan organisasi ke depan melalui proses musyawarah.

Adapun empat PAC yang menggelar Konfercab pada tanggal yang bersamaan ini antara lain PAC IPNU-IPPNU Balongpanggang, PAC IPNU-IPPNU Benjeng, PAC IPNU-IPPNU Duduksampeyan, serta PAC IPNU-PPNU Gresik Kota.

Akan hal ini, Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Gresik, Syifaul Mukminin, berharap gelaran Konferancab berjalan dengan lancar.

Simak Juga:  Pungkasi Safari Ramadhan, MWCNU Cerme Istikamah Kampanyekan Koin RSNU Gresik

Ia juga meyakini PAC IPNU-IPPNU yang tengah menggelar Konferancab merumuskan yang terbaik di masa mendatang.

“Tingkatkan inovasi, pertajam kreativitas, selalu berkolaborasi, berdaya saing tinggi serta mandiri,” pesan singkat, rekan Faul, Ahad (8/1/2023).

Sekedar informasi, Konferancab juga menjadi bagian organiasi untuk melakukan evaluasi atas sejumlah capaian. Sekaligus berfungsi menentukan arah gerakan, strategi, dan program yang akan dicanangkan dalam kurun waktu dua tahun ke depan. (Chidir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *