Klinik Mabarrot Wringinanom Raih Juara 1 PWNU Jatim Award

oleh -202 Dilihat
Klinik Mabarot Wringinanom Gresik
Klinik Mabarot Wringinanom meraih Juara 1 PWNU Jawa Timur Award 2023. Foto/Ilustrasi : Tangkapan layar/NUGres.

KEDIRI | NUGres – Klinik Mabarrot Wringinanom raih Juara 1 PWNU Jatim Award 2023. Pengumuman nominasi berbagai kategori penganugerahan ini digelar di Aula Muktamar Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, Sabtu (18/3/2023).

Diketahui, Klinik Mabarrot Wringinanom berada diposisi puncak dari dua nominator lain pada Kategori Klinik PWNU Jatim Award 2023.

Dalam penganugerahan yang juga disiarkan live streaming Youtube, penyerahan penghargaan diberikan oleh Prof Mohammad Nuh kepada Klinik Mabarrot Wringinanom.

Ketua MWCNU Wringinanom, H Ridwan, menyebut bila PWNU Jatim Award 2023 ini hal yang penting.

“Ini akan memacu semangat di internal Klinik MWCNU Wringinanom untuk berbenah diri dan agar semakin berkembang,” katanya.

Menurutnya, dengan mengikuti PWNU Jatim Award, Klinik Mabarrot Wringinanom dapat mengetahui sisi mana saja yang perlu ditingkatkan.

Simak Juga:  Tengah Disusun, NU Gresik Bakal Miliki Satgas Nasional GKMNU

“Karena layanan bidang kesehatan ini kan selalu berkembang. Mulai dari sumberdaya manusianya hingga sarana yang dibutuhkan. Agar tidak ketinggalan. Semua harus mengikuti perkembangan dan menjawab tantangan,” tandasnya.

Sementara peserta lain dari Gresik yang telah melalui serangkaian proses dalam ajang ini, yakni LTMNU Gresik meraih nominator, Pergunu Gresik Juara 3 Kategori Banom NU.

Ribuan pengurus NU se Jatim, Masyayikh dan Kiai NU Jawa Timur, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, serta jajaran stakeholder Pemprov Jatim terlihat hadir dalam Anugerah PWNU Jatim Award 2023 yang dirangkai dengan Penutupan Peringatan 1 Abad NU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *