Sahabat Mudzakir Nakhoda Baru PAC GP Ansor Duduksampeyan Gresik Periode 2023 – 2025

oleh -141 Dilihat
Konferensi Anak Cabang GP Duduksampeyan Gresik dilangsungkan pada Ahad 10 September 2023 malam, di Kantor MWCNU Duduksampeyan. Foto: dok PAC GP Ansor Duduksampeyan/NUGres
Konferensi Anak Cabang GP Duduksampeyan Gresik dilangsungkan pada Ahad 10 September 2023 malam, di Kantor MWCNU Duduksampeyan. Foto: dok PAC GP Ansor Duduksampeyan/NUGres

DUDUKSAMPEYAN | NUGres – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Duduksampeyan, Gresik, menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) pada Ahad 10 September 2023, malam.

Dihadiri oleh sebanyak 14 Pimpinan Ranting dari 23 Desa, Konferancab GP Ansor Duduksampeyan berlangsung di Aula Kantor MWCNU Duduksampeyan. Musyawarah tertinggi ini dipimpin oleh jajaran Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Gresik.

Hasil dari forum musyawarah tertinggi tersebut menetapkan sahabat Muhammad Mudzakir sebagai Ketua PAC GP Ansor Duduksampeyan untuk masa khidmat 2023 – 2025.

Dalam kesempatannya, Gus H. M Ata Syifa’ Nugraha selaku Ketua Karteker PAC GP Ansor Duduksampeyan berharap besar kepada pemuda NU di Kecamatan Duduksampeyan agar terus semangat berkhidmat.

Simak Juga:  Revitalisasi Ranting Jadi Amanat Raker Pertama PAC GP Ansor Cerme Gresik
Sahabat Mudzakir (tengah) Ketua Terpilih PAC GP Ansor Duduksampeyan masa khidmat 2023 - 2024. Foto : dok PAC GP Ansor Duduksampeyan/NUGres
Sahabat Mudzakir (tengah) Ketua Terpilih PAC GP Ansor Duduksampeyan masa khidmat 2023 – 2024. Foto : dok PAC GP Ansor Duduksampeyan/NUGres

“Agar di masa mendatang ketika dibutuhkan untuk mengisi struktur Nahdlatul Ulama, kader GP Ansor siap serta dapat menjalankannya dengan baik,” kata Gus Ata yang juga Ketua Pimpinan Cabang Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Gresik.

Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Fathul Falahil Amin menambahkan, pasca Konferancab ini PAC GP Ansor Duduksampeyan harus berjalan dengan baik.

“Kita berharap PAC GP Ansor Duduksampeyan dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya dan sesuai dengan aturan organisasi,” kata Fathul Amin.

Usai terpilih, M Mudzakir mengajak kepada seluruh kader GP Ansor untuk bersama-sama menjalankan organisasi dengan baik dan istikamah menjadikan Ansor sebagai wasilah mewujudkan kemaslahatan.

Simak Juga:  Muskerwil NU Jawa Timur di Nganjuk Jadi Agenda Penting Jelang 1 Abad NU

“Selain itu tugas kita sudah menunggu, banyak ranting yang belum terbentuk Pimpinan Ranting GP Ansor,” ujar sahabat Mudzakir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *