Sambangi PKL Ansor Gresik, Wabup Mojokerto: Pesertanya Kritis-kritis

oleh -34 Dilihat

GRESIK | NUGres –  Para peserta Pelatihan Kader Lanjut (PKL) Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Gresik kedatangan tamu di penghujung serangkaian acara. Wakil Bupati Mojokerto Mohammad Al Barraa tiba-tiba hadir dalam pelatihan tersebut pada Sabtu (21/11) malam.

Hadir di PKL GP Ansor Gresik, orang nomor dua di Mojokerto itupun bahkan tak sungkan membaur di tengah-tengah peserta saat menerima materi di forum. Gus Barra begitu sapaan akrab putra sulung KH Asep Syaifudin Chalim pendiri Pondok Pesantren Amanatul Ummah ini juga sebelumnya telah mengikuti PKL PC GP Ansor Mojokerto.

Kepada NUGresik, Gus Barra mengungkapkan rasa kagum terhadap para peserta yang mengikuti PKL GP Ansor Gresik. Menurutnya, para peserta begitu antusias mengikuti pelatihan, bahkan mereka sangat kritis-kritis.

Simak Juga:  Tandai Momentum HUT 78 RI, DKAC CBP KPP Manyar Gresik Gelar Tasyakur Alam

“Kesannya luar biasa, pesertanya kritis-kritis, saya kira para peserta sangat memahami materi-materi yang disampaikan,” terangnya.

Gus Barra berharap, pelatihan ini dapat lebih meneguhkan perjuangan di Nahdhatul Ulama, khususnya bagi para peserta sebagai garda terdepan kepemudaan di tengah masyarakat.

“Harapannya, kita semua semakin mantap berjuang di Nahdhatul Ulama,” tegasnya.

Sebagai catatan, PKL Ansor ke-1 ini merupakan bagian dari tugas kaderisasi yang dilaksanakan oleh PC GP Ansor Gresik. Selama berlangsungnya pelatihan, peserta diberikan berbagai materi tentang pemahaman mendalam dan orientasi organisasi, yang akan disampaikan oleh instruktur dari Pengurus Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Timur.(Rifq)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *